Perintah Dasar & Uji Koneksi Jaringan

Posted by noordiens89 Kamis, Mei 27, 2010 0 comments
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Halo, Apa kabar para pengunjung yang budiman ?? Pada posting-an kali ini saya akan membahas tentang Perintah Dasar Jaringan & Uji koneksi jaringan, materi ini sudah saya dapat jauh-jauh hari sebelum saya masuk ke materi perkuliahan tepatnya saat saya masih duduk di bangku SMK Al-Ma'mun (Tanjungkerja - Sumedang - Jawa Barat) karena penasaran saya search di Paman Google dan menemukan berbagai macam referensi yang bisa saya gunakan. Kali ini saya akan memaparkannya sesuai yang saya ketahui, oleh karena itu mohon maaf bila belum lengkap.

Ok to the point az.. berikut adalah beberapa perintah dasar yang terdapat dalam jaringan :
  1. Ping
  2. Traceroute
  3. DNS Tools
  4. Finger
  5. Telnet
  6. The Secure Shell
  7. email
  8. Browsers
  9. FTP Client
  10. Talking to Other People
download materinya klik disini

0 comments:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman